Personil KUKERTA


1.      Mr. ALL, Dipilih oleh Akademik sebagai ketua kita karena memang memiliki kemampuan Leadership yang tidak diragukan lagi, terbukti dari kiprahnya sebagai BPD dan kepala sekolah sekaligus Muballig kondang, loyalitas tinggi terhadap bawahan tapi disiplin tetap yang number one, memiliki ide-ide cemerlang untuk keberlangsungan kelompok, sosialnya juga ga’ tanggung-tanggung paling ga’ tahan liat Anggota kesulitan dan kesusahan sekejap pasti ditanyain.

2.      ANALISIS, Halaq Qita yang satu ini merupakan generasi harapan Agama dan Bangsa karena ni orang Perfect banget, kemana dibawa kemana bisa, Ngasih santapan rohani Romadhon oke, Khutbah jum’at ayo, perbaiki kereta yang rusak diperjalananpun bisa, anak pesantrenan juga lho. Beda dengan yang laen Dia tegas ga’ suka maen-maen ketika keseriusan dibutuhkan, ga’ neko-neko, kalo iya ya iya kalo ga’ ya engga’ gitu.

3.      BU’ KOS, Begitu kita memanggilnya, cewek satu ini merupakan makhluk paling jenius yang dititipkan Akademik buat digunain akal-akalannya……begitu banyak ide cemerlang yang berhasil menyelamatkan kelompok dari keputus asaan aktifitas, berani kreatif inovatif imajinatif dan selektif, soal asmara cukup dia yang tau ga’usah Tanya, ampun bu’Kos.

4.      MADAM, Selain memiliki jiwa seni yang tinggi sifat keibuannya itu yang membuat semua mau ga’ mau menerima usulan-usulannya makanya kita menyebutnya MADAM, semua yang dilakukan selalu dengan pertimbangan matang dan kepala dingin, baginya ga’ada yang sulit Insya Allah segala tugas selesai tepat waktu

5.      ATUK, Ha ha hah… Ini manusia paling bermutu dalam kelompok  alias BERMUKA TUA….sudahlah ga’ ada yang pantas diceritain ga’ ada kiprahnya heeeeee segala minus.

6.      DELAY, Ehemmm mo dari mana dimulai ramalan zodiagnya nich ?? he he …. Teman dari SURGA ini punya hati seputih salju sehingga ga’sedikit masyarakat tempatan yang dikenalinya bahkan kalangan anak-anak pun lengket dengannya. Soal kisah percintaan minggu ini mengalami sedikit kemunduran tapi hatinya tetep kasmaran ha ha ha. Soal keuangan Nampak-nampaknya mulai menipis karena bulan kemaren terlalu banyak pengeluaran untuk traktir teman, beli pulsa AS, SIMPATI dan XL. Trus kalo dia nich paling pinter masak dan buat cemilan enak disuguhin sa’at Musyawaroh.

7.      LESTARI,  Alam kita karenamu, Jangan tanya soal Bollywood, semua dia tau, mulai dari Rhitik Roshan, Syahrukhan, Khaidir Ali, Prety, Kareena dsb. Salutnya lagi sekali ngomong,  Donatur ga’kuasa ngasih lima ribu atau sepuluh ribu, tapi pasti lima puluh ribu ke atas, Wong Jowo ini sangat menarik, supel dan ga’ bakhil, kecelakaan bersama MADAM waktu pulang tidak menyurutkan semangat dan kekompakan kelompok tapi tetap tegar dan ikhlas berkorban.

8.      SEM, yang ini bukan Semi mantan vocalis Keris Patih lho tapi ini Friand Teladan yang Alim dan Bijaksana, punya ciri khas tersendiri, He always say  no problem, That’s okay dan sebagainya melambangkan kepribadian yang tidak punya banyak masalah dan panutan bagi kita tentunya. gemar berolahraga,cowok keren yang mengendarai satria FU ini kita panggil ustadz karena pengetahuan Agamanya yang luas dan istiqomah.

9.      IJAH, Ga’ banyak yang dapat kita ceritakan dari teman kita yang satu ini karena memiliki kepribadian yang tertutup dan pendiam, tapi yang jelas dia teman yang baik dan g’ banyak cingcong, rajin dan cerdas, berani dalam bertindak sopan santun bertutur kata, kemahirannya dalam mengetik sebelas jari memaksa kami memilihnya sebagai sekretaris kelompok……. Soal asmara minggu ini intensitasnya menanjak kali ya Jah, maklumlah ……haha kayaknya ada yang perhatian banget diluar sana.

10.  TANTE, Kita semua sepakat memilihnya sebagai Bendahara kelompok karena dari awal kita yakin akan ketelitiannya, kecermatannya serta kehati –hatiannya …….benar saja sepeserpun dari kas kita tidak kemana-mana, semua jelas pengeluaran dan masukan, tapi kita sering prihatin melihat dia kecapean ngurus keuangan dan belanjaan kelompok, mana ga’ada honor lagi ya tante, pulang ga’dapat, namun teman cantik ini ga’ pernah-pernah tu ngeluh dan nuntut apa-apa, tapi salutnya dia sempat buka kursus bahasa inggris untuk pelajar di Desa mualai dari SD sampai SLTA dibantu oleh rekan yang lain.

4 thoughts on “Personil KUKERTA

Komen disini ya !